27 Januari 2024

Anggota DPR RI PDIP Bagikan 1000 Masker dan Paket Sembako Gratis di Bangkep

0

 

BAGI SEMBAKO: Wakil Ketua II DPRD Bangkep, Eko Wahyudi ST, saat memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat di desa Lalong, kecamatan Tinangkung Utara, Bangkep. (Foto:ist)

BANGKEP POS.Com, SALAKAN- Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Matindas J. Rumambi membagikan 1000 masker dan ratusan paket sembako gratis kepada masyarakat di kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Pembagian bantuan untuk masyarakat tersebut disalurkan langsung melalui Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkep, Eko Wahyudi ST, Sabtu (16/5/2020) kemarin.

Eko mengatakan, bantuan yang diberikan pak Matindas adalah sebagai bentuk kepedulian serta perhatian khusus PDIP bagi masyarakat, dalam
meminimalisasi penyebaran penularan wabah virus Corona (Covid-19) di Bangkep.
“Salah satunya juga, termasuk membantu pemerintah terkait himbauan pemakaian masker. Semoga dengan ini masyarakat bisa ikut mencegah penyebaran Covid-19 minimal dengan memakai masker saat di luar rumah,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangkep itu, beberapa pekan lalu, telah mengawali pemberian bantuan sembako gratis sebanyak 150 paket kepada masyarakat desa Lalong, kecamatan Tinangkung Utara. Pembagian bantuan sembako di dapilnya itu dilakukannya sendiri secara “door to door” ke rumah setiap penerima.
” Itu juga saya lakukan semata- mata hanya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah dampak pandemi Covid-19 ini,”ucapnya.

Karena itu, dirinya berharap wabah pandemi Covid-19 ditengah bulan suci ramadhan ini segera berakhir.
“Dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali seperti biasanya,”harapnya.(ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!