22 Januari 2024

Polres Bangkep Gelar Apel Gabungan Penyemprotan Disinfektan di Kota Salakan

0

SAMBUTAN:Wakapolres Bangkep,
Kompol I Made Dharma, SH, saat memberikan sambutan pada kegiatan apel gabungan di Mako Polres, Kamis (18/6/2020), guna persiapan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik kota Salakan. (Foto:For Bangkep Pos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Persononil Polres Banggai Kepulauan menggelar apel gabungan di Mako Polres Bangkep dalam rangka pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di Kota Salakan, Kamis (18/6/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Apel gabungan tersebut diikuti oleh anggota Polres, Anggota TNI, Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol-PP yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol I Made Dharma, SH mewakili Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH., SIK., MH.

Kompol I Made Dharma, SH dalam sambutannya, mengatakan dengan situasi pandemi Covid-19 yang telah memasuki masa New Normal bukan berarti tindakan pencegahan penyebarannya dihentikan. Akan tetapi justru sangat perlu untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus habis mata rantai penyebaran Covid-19.
“Hari ini kita akan melaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat dimulai dari Polres, Pasar, Kodim, Kantor Bupati dan Kantor-kantor pemerintah daerah lainnya,” kata Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama dengan beberapa instansi seperti; TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan dan Satpol-PP Kabupaten Bangkep.
“Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian penyambutan Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara yang kegiatannya dimulai kemarin dengan Bakti Sosial dirumah ibadah dan bantuan sosial kepada masyarakat serta beberapa kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Setelah Apel Gabungan selesai digelar, pasukan gabungan diarahkan menuju ke titik yang telah ditentukan dimulai dari Polres, Pasar Salakan, Markas Kodim dan Perkantoran Pemda dibawah komando langsung Wakapolres Bangkep.

Melalui wartawan media ini, Wakapolres berharap media dapat meneruskan pesan kepada masyarakat agar dalam beraktivitas tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun.
“Semoga wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir di semua dunia, terlebih khusus daerah banggai kepulauan ini yang Alhamdulillah kemarin sudah tidak ada lagi yang dinyatakan terpapar positif Covid-19,” tukasnya. (ml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!