15 April 2024

Desa Lobuton Salurkan BLT Tahap Dua Kepada 28 KK Penerima Manfaat

0

DOOR TO DOOR: Camat Totikum Selatan Apryanto Pamolango bersama anggota Polsek Totikum Wawan, saat menyambangi rumah penduduk di desa Lobuton, meski mereka harus melewati jembatan titian, hanya untuk membagikan BLT DD. (Foto:For Bangkep Pos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Pemerintah desa Lobuton, kecamatan Totikum Selatan, Bangkep menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap dua untuk 28 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat, Jumat (26/6/2020) kemarin, di desa setempat.

Penyaluran dana tersebut dilakukan secara door to door, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Sekertaris Desa Lobuton, Winarto Muddasir S.IP, menyatakan, dari total penerima BLT DD, yang tersalurkan baru 24 KK, dan masih tersisa empat KK lagi belum disalurkan.

“Karena datanya tumpang tindih (ganda,red) dengan data penerima BST dari dinas sosial, sehingga itu akan dimusyawarahkan kembali,” ujar Winarto.

Keempat KK itu kata Sekdes yakni; Irsan, Darsono, Yongki Parto, Musni Kabuha.

Penyaluran BLT DD Tahap Dua di desa Lobuton ini dihadiri oleh Camat Totikum Selatan Afriyanto Pamolango, Pendamping Desa Kecamatan Totikum Selatan Darso Landengo, Pendamping Lokal Desa Risna, Polsek Totikum Selatan Wawan, dan sejumlah aparat pemerintah desa Lobuton. (and)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!