28 Januari 2024

Polres Bangkep Gelar Penilaian ITK Berbasis Online dan Offline

0


Bangkeppos.com, SALAKAN- Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan menggelar kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) oleh responden eksternal, Kamis (9/7/2020) di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.

Rapat Teknis Tim Pokja Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK-ONLINE) tersebut dibuka langsung oleh Kabagren Polres Bangkep AKP Jamin Dukalang.

Dalam sambutannya, Jamin menjelaskan, kegiatan itu bertujuan sebagai penilaian terkait kinerja, kompetensi ataupun kehadiran serta perilaku anggota, khususnya Polres Bangkep serta berbagai hal lain seperti akuntabilitas, transparansi dan sebagainya.
“ITK-Online adalah instrument untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri sebagai landasan pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai secara objektif, fair, dan akurat,”terangnya.

Menurut Jamin, kegiatan pembentukan tim Pokja responden eksternal ini juga sebagai bentuk penilaian kinerja polres Bangkep secara online dan offline. Dan untuk mewujudkan Polri yang profesional serta bersih dan bebas dari korupsi.
“Pengisian ITK secara online untuk responden dari kalangan eksternal ini akan selalu dilaksanakan dalam enam bulan sekali,”tandasnya.

Kegiatan juga dihadiri langsung Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Bangkep Martomi Panggili, Kabag Hukum Setda Kabupaten Bangkep Kismanto, Kades Bongganan Masno S. Nyaman, perwakilan BPBD Bangkep, Kesbangpol, Perwakilan Kecamatan Tinangkung, Lurah Salakan, Kades Tompudau, perwakilan Syabandar, tokoh agama, tokoh adar, tokoh perempuan, beserta sejumlah anggota Polres Bangkep dan para tamu undangan lainnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!