25 Januari 2024

Bersama Rombongan Naik Motor Trail, Kapolres Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Beragam cara dilakukan Polri dalam membantu warga tidak mampu di setiap daerah di Indonesia. Itu sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan Polri terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), AKBP Reja A.Simanjuntak. SH, SIK, MH, pada Rabu (19/8/2020) kemarin. Orang nomor satu di Polres Bangkep ini bersama rombongan, menerabas jalur pedesaan dengan menggunakan motor trail untuk menjangkau daerah-daerah sasaran bantuan. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 dan Polres Bangkep Peduli Covid-19.

Kapolres mengatakan, dirinya didampingi oleh para Kabag, Kasat dan Anggota untuk menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.
“Bantuan beras dari Kapolri yang disalurkan kepada masyarakat ini telah didata oleh Satuan Binmas dan Bhabinkamtibmas sehari sebelum penyaluran, daerah yang kami salurkan di pesisir kuala/sungai Desa Manggalai Kecamatan Tinangkung, Bangkep, yang sebelumnya pernah terjadi banjir,” ungkap Kapolres.

Sasaran penerima bantuan adalah warga tidak mampu yang terdampak wabah Covid-19 serta warga yang terdampak bencana alam.
“Bantuan tersebut kita salurkan langsung kepada masyarakat yang membutukan. Semoga bermanfaat, terutama ditengah pendemi Covid-19,” harap Kapolres.

Masyarakat yang telah terdata, tambah Kapolres, akan diberikan batuan beras dari Kapolri sebanyak 10 Kg kepada satu kepala keluarga. Seluruh rangakaian kegiatan kemarin berjalan dengan tertib dan lancar. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!