27 Januari 2024

Sat Sabhara Polres Bangkep Bagikan Paket Sembako kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu

0

Kasat Sabhara AKP Jolly R. Lengkong, SH bersama KBO dan Anggota Sabhara Polres Bangkep lainnya saat membagikan paket sembako berupa beras kepada para lansia dan warga kurang mampu. Pemberian bantuan ini juga melibatkan Aparat Desa Tompudau. (Foto:humas Polres bangkep for Bangkep Pos)
Bangkeppos.com, SALAKAN – Polres Bangkep Polda Sulteng Sebagai wujud kepedulian pada warga yang kurang mampu dan peduli pada warga lansia dimasa Pandemi Covid- 19, Satuan Sabhara Polres Bangkep menyalurkan bantuan dengan menemui warga kurang mampu di Desa Tompudau Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, (Rabu 02/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Jolly R. Lengkong, SH bersama KBO dan Anggota Sabhara Polres Bangkep dengan melibatkan Aparat Desa Tompudau.

Menurut Kasat Sabhara kegiatan pemberian bantuan sembako bagi warga kurang mampu dan Lansia di Desa Tompudau, menurutnya sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Polres Bangkep terhadap warga yang kurang mampu utamanya para lansia.

Kasat Sabhara di dampingi beberapa personil yang hadir melaksanakan Baksos juga mengimbau menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga kebersihan dengan mecuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumanan.
“Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu dimasa pandemi ini kami berbagi untuk meringankan beban warga,” ujar AKP Jolly R. Lengkong, SH.
“Semoga bantuan sembako yang kita berikan bisa meringankan beban para warga kurang mampu ini didalam suasana Pandemi Covid 19 saat ini,”sambungnya. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!