15 April 2024

Serampang dan Kacamata Air Milik Ariyanto Ditemukan

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Setelah Sabtu (26/9/2020) tadi malam perahu milik Ariyanto yang ditemukan dengan lima ekor gurita didalam perahunya, pada pencarian hari ini Minggu (27/9/2020), tim gabungan kembali menemukan kacamata air dan seekor gurita yang masih melekat dengan ujung mata tombak atau serampang dalam kondisi terapung diseret arus di sekitar perairan Pulau Banyak, Laut Salakan.

Pencarian Ariyanto, nelayan desa Bongganan yang dinyatakan hilang kemarin sore itu, kini masih terus berlanjut. Gabungan Tim Pol Air Res Bangkep dan Resque BPBD Bangkep bersama pemerintah desa Bongganan serta masyarakat setempat, tengah berupaya maksimal dalam pencairan Ariyanto di sekitar Pulau Banyak, perairan Salakan,

Meski begitu, Kepala Desa Bongganan, Masno S.Nyaman bersama para masyarakatnya, saat ini masih tetap stand by di lokasi pencarian.
Sementara, tim gabungan lainnya sudah putar haluan. Entahlah, pencarian itu masih akan tetap dilanjutkan atau tidak.

Namun sebagai kepala desa setempat, Masno mengaku, pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap warganya yang hilang tersebut hingga membuahkan hasil.
“Ada 6 armada yang sudah kami siapkan, termasuk dengan penyelam handal,” kata Masno, saat dihubungi Bangkeppos.com di lokasi pencarian.

Menurutnya, jika upaya pencarian hari ini belum membuahkan hasil, kemungkinan, kata dia, pihaknya akan melanjutkan kembali pada besok hari.
“Hari ini sudah masuk pencarian yang kedua sejak tadi malam, Minggu (26/9/2020). Yang pasti, kami masih terus berusaha dengan peralatan seadanya, dan dengan sekemampuan kami,”ucapnya.
“Pencarian baru akan dihentikan, setelah menjelang sore hari. Dan semoga pencarian ini segera membuahkan hasil,”sambung Masno seraya berharap Ariyanto segera ditemukan. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!