11 Juli 2024

2 Bintara di Polres Bangkep Jalani Masa Purna Bhakti

0

PURNA BHAKTI: Dua Bintara Polres Bangkep, Aipda (Purn) Diman Bidul dan Bripka (Purn) Sanusin Bidul tampak memakai kalung bunga sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan loyalitas mereka selama bertugas di Institusi Polri.(Foto:Humas Polres Bangkep/Bangkep Pos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Dua bintara Polres Bangkep menjalani masa purna bhakti dari Polri. Mereka adalah Aipda (Purn) Diman Bidul dan Bripka (Purn) Sanusin Bidul.

Upacara pelepasan sekaligus penghormatan kepada kedua purnawirawan tersebut dilakukan oleh Kapolres Bangkep AKBP. REJA A. SIMANJUNTAK SH.SIK.MH beserta seluruh personil Polres Bangkep, di Makopolres Bangkep, Senin (4/1/2021) sekira pukul 09.30 wita.

Sejak bertugas dan mendedikasikan diri selama 36 tahun di Institusi Polri, kedua personil tersebut telah menunjukkan kinerja dan loyalitasnya yang baik.

Sebagai orang nomor satu di Polres Bangkep, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Aipda (Purn) Diman Bidul dan Bripka (Purn) Sanusin Bidul atas kerja dan loyalitas mereka.

Sebelum dilakukan pelepasan, kedua purnawirawan ini terlebih dahulu diberi pengalungan bunga, kemudian berjalan melewati sejumlah personil Polres Bangkep sebagai bentuk suatu penghormatan. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!