29 Januari 2024

Anggota Polsek Bulagi Ini Door to Door Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Protkes Covid-19

0

DOOR TO DOOR: BRIPKA Hunawar Tibaka,anggota Polsek Bulagi saat menyambangi rumah warga di desa Babang, kecamatan Bulagi Selatan, Bangkep, secara door to door. Cara yang terbilang cukup langka ini dilakukannya semata-mata untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Bangkep. Selain itu, Hunawar juga memberikan himbauan kepada para warga setempat agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, guna mencegah penularan covid-19.(Foto:hms plrs/Bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Untuk menekan terjadinya tindak pidana dan kriminalitas di wilayah hukum Polres Bangkep, Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi yang merupakan salah satu bagian dari Sat Binmas Polres Bangkep menyambangi warga secara door to door (rumah ke rumah) di Desa Babang, Kecamatan Bulagi Selatan, Kabupaten Bangkep, (Kamis 7/1/2020).

Seperti yang dilakukan oleh salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi Polres Bangkep Bripka Hunawar Tibaka tadi siang. Dengan berkendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas, Hunawar Tibaka mendatangi desa Babang yang jaraknya cukup jauh dari Kantor Polsek Bulagi.

Setibanya dilokasi, Hunawar Tibaka langsung memarkir motornya dan berjalan kaki menyambangi para warga desa Babang dari rumah ke rumah.

Setiap bertemu dengan pemilik rumah, Bripka Hunawar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi mencegah penularan virus korona (covid-19).

Kapolsek Bulagi IPTU Partono SH, mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan lingkungan, bhabinkamtibmas sangat berperan dalam menekan angka kejahatan. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!