29 Januari 2024

Senin Sedekah Ala Polres Bangkep Membantu Sesama

0

SENIN SEDAKAH:Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MH., menyaksikan langsung pemberian sedekah berupa sejumlah uang dari setiap anggotanya yang memasukkan ke dalam kotak yang telah disediakan. Senin Sedekah ala Polres Bangkep ini dilakukan usai apel pagi di Lapangan Mapolres Bangkep. (Foto:hms plrs for Bangkeppos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Polres Bangkep mempunyai cara tersendiri untuk berbagi kepada sesama. Senin sedekah namanya. Setiap hari Senin, tiap anggota bersedekah yang hasilnya digunakan untuk kegiatan sosial dan membantu sesama.

Kapolres Bangkep AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, Senin Sedekah dilakukan setelah apel pagi di Lapangan Apel Polres Bangkep. Apel diikuti seluruh anggota Polres Bangkep. Setelah apel selesai, satu persatu anggota memasukkan sedekahnya ke dalam sebuah kotak yang telah disediakan.
“Jumlah sedekahnya cukup banyak. Setiap Senin bisa terkumpul sekitar Rp1,5 juta,” ujar Kapolres, Senin (11/1/2021).
“Sedekah selanjutnya bakal digunakan untuk membantu sesama dan kegiatan sosial yang lain dimasa pandemi Covid-19 ini,” sambungnya.

Dari sedekah itu, Akpol lulusan tahun 2001 ini akan menggagas program zakat untuk anggota. Nanti zakatnya disalurkan ke fakir miskin atau warga yang membutuhkan. (ir/hms plrs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!