29 Januari 2024

Gabungan TNI-Polri Amankan Rapat Pleno KPUD Balut Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0

PENGAMANAN: Para personil gabungan TNI-Polri mengamankan jalannya rapat pleno terbuka KPUD Kabupaten Banggai Laut, Sabtu (23/1/2021) di Kantor BKPSDMD Banggai Laut.(Foto:hms Polres for Bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Gabungan TNI-Polri mengamankan rapat pleno terbuka penetapan pemenangan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2020-2025 oleh KPUD Banggai Laut, Sabtu (23/1/2021), di Kantor BKPSDMD Balut.

Sebagai pelaksana pengamanan, Polres Bangkep bersama jajaran Polsek Banggai dan personil dari Koramil Banggai melaksanakan apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangkep AKP L. Hasanudin.SH, dan dihadiri oleh Kapolsek Banggai, Danramil Banggai Kasat Polair serta Wakapolsek Banggai.

Dalam arahannya, Kabag Ops meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas pengamanan dengan semaksimal mungkin.
“Kita laksanakan pengamanan ini dengan sebaik-baiknya. Sudah ada pos-pos pengamanan, disitu bergabung TNI-POLRI dan Pol-PP,”ujar mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep ini.

Setelah apel pasukan digelar, sejumlah anggota Polres Bangkep, Polsek Banggai , Koramil Banggai dan Sat Pol PP langsung menempati pos-pos sesuai pembagian tugas yang sudah diberikan. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!