11 Juli 2024

Peduli Bencana, Polres Bangkep Salurkan Bantuan Sembako pada Korban Musibah Kebakaran

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Kebakaran belasan rumah warga yang terjadi di Desa Bongganan pada Minggu (7/2/2021), mendapat perhatian dari Kapolres Bangkep AKBP. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH.

Meski bantuan yang diberikan tak seberapa nilainya, namun bagi pihaknya hal itu sudah menjadi program utama sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap sesama insan.
“Kali ini bantuan dari Personil Polres Bangkep kita salurkan pada warga musibah kebakaran di Bongganan. Bantuan ini tidaklah seberapa, tetapi kami berharap bisa meringankan beban mereka,”ujar Kapolres saat melepas Tim Polres Bangkep di halaman Mako Polres Bangkep, Selasa (9/2/2021) tadi pagi menuju lokasi pengungsian korban.

Penyaluran bantuan itu dikawal langsung Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma DH bersama para kabag serta beberapa perwira Polres Bangkep lainnya.

Wakapolres bersama anggotanya langsung menuju ke lokasi pengungsian para korban kebakaran di Gedung Bulutangkis, di desa Bongganan untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Dan para korban pun merasa terharu, saat menerima kedatangan rombongan Wakapolres Bangkep. Ibu Yolanda, perwakilan para korban itu mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bangkep dan rombongan yang sudah membantu meringankan beban mereka. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!