19 Januari 2024

KPU Bangkep Serahkan Dana Santunan Untuk Korban Kebakaran di Bongganan

0

TERIMA BANTUAN:Kepala Desa Bongganan,Masno S.Nyaman saat menerima dana santunan dari KPU Bangkep untuk para keluarga musibah kebakaran di Bongganan, Rabu (24/2/2021). (Foto:for Bangkeppos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Setelah Bupati Bangkep H.Rais D. Adam memberikan dana santunan sebesar Rp27,081 juta untuk korban kebakaran di desa Bongganan, Senin (22/2/2021) kemarin melalui Kepala Desa Bongganan, kali ini giliran KPU Bangkep.

Ketua KPU Tamin S.Pd, bersama Sekretaris dan sejumlah Komisioner KPU Bangkep memberikan dana santunan senilai Rp10.560 juta kepada korban bencana kebakaran di Balai Desa Bongganan, Rabu (24/2/2021).

Bantuan tersebut diserahkan melalui Kepala Desa Bongganan, Masno S.Nyaman, dan disaksikan oleh Sekdes, aparat desa dan penerima bantuan.

Tamin menyampaikan rasa turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa belasan rumah warga di desa Bongganan.
“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Dan semoga bantuan ini juga dapat meringankan beban keluarga korban,” tukasnya.

KWITANSI: Bukti kwitansi penerimaan santunan dana yang dibuat oleh Kepala Desa Bongganan kemarin. Dana sejumlah tersebut merupakan bantuan langsung dari Bupati Bangkep H.Rais D.Adam untuk para keluarga korban bencana kebakaran di Bongganan.(Foto:ist).

Sebagaimana diketahui, kebakaran hebat melanda warga desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, pada Minggu (7/2/2021) lalu, sekira pukul 13.20 wita, di Kompleks Gedung Olahraga Bulu Tangkis, tak jauh dari pekuburan desa Bongganan.

Dari musibah dahsyat itu, belasan rumah warga jadi abu. Meskipun tak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan hingga saat ini, mereka kehilangan harta dan tempat tinggalnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!