16 April 2024

Tindaklanjuti Atensi Kapolda Sulteng, Polres Bangkep Lakukan Tes Urine Mendadak

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Menindaklanjuti atensi dari Kapolda Sulteng terkait pemberantasan Narkoba diinternal anggota Polri lewat telegram ST/3/II/HUK.7.1/2021 tanggal 22-02-2021, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH, SIK, MH.,mendadak melakukan tes urine pada sejumlah personil Polres Bangkep di ruang lobi, Kamis (25/2/2021) tadi. Sebanyak 3 orang personil Polres Bangkep menjalani pemeriksaan tes urine.

Pemeriksaan yang melibatkan pihak BNNK Bangkep itu dilakukan untuk memastikan anggota Polres Bangkep bersih dari narkoba.
“Agar Polres Bangkep bersih dari narkoba. Jadi pendisiplinan penyalahgunaan narkoba pada anggota harus dilakukan. Dan tes ini juga sudah yang ketiga kalinya,”ujarnya.

Menurut Kapolres, pemeriksaan tes urine ditunjuk secara acak oleh Kasi Propam dan dilakukan didalam ruangan dan di halaman Mako Polres Bangkep. Informasi dari atasan maupun dari sesama anggota menjadi acuan dalam penunjukkan anggota diperiksa.
“Dari hasil pemeriksaan, ketiga anggota hasilnya negatif,”terangnya.

Kapolres menandaskan, siapapun anggotanya yang terlibat kasus narkoba akan menerima sanksi pemecatan.
“Bapak Kapolri juga sudah menegaskan untuk memberantas narkoba termasuk di intern kepolisian. Dan bila ada anggota Polri terlibat narkoba sudah pasti dipecat,”tegas Kapolres. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!