16 April 2024

Kapolres Bangkep Tekankan Tiga Hal Kedisiplinan pada Anggota

0

BERI ARAHAN: Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak, SH, SIK, MH, saat memimpin pelaksanaan apel pagi di Halaman Mako Polres Bangkep, Senin (1/3/2021) kemarin. (Foto: hms Polres Bangkep for Bangkep Pos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kapolres Bangkep AKBP. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH, menekankan tiga hal kepada anggotanya yakni; disiplin mengikuti apel pagi jam pimpinan, peningkatan patroli dan disiplin kebersihan. Penekanan itu disampaikannya Senin (1/3/2021) kemarin, sekira pukul 08.00 wita, saat apel pagi di Halaman Mako Polres Bangkep.

Kapolres menyatakan, pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu bentuk kedisiplinan anggota Polri.
“Saya minta khususnya pada perwira dan senior, tunjukkan disiplin yang baik. Jangan sering menegur anggota tidak disiplin ternyata apel saja yang senior tidak hadir,” tegasnya.

Dalam seminggu terakhir ini, nilai Kapolres, anggotanya sudah melaksanakan tugas dengan baik.
“Saya ucapkan terimakasih. Kasus 4C sudah menurun. Operasi Yustisia Pencegahan virus corona berjalan dengan baik juga. Pencegahan Gangguan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan dapat dilakukan dengan meningkatkan patroli,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres mengimbau anggotanya untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polres Bangkep setiap saat.
“Rasakanlah kantor ini seperti rumah sendiri yang setiap hari harus dibersihkan. Bila bersih, akan terlihat indah. Masyarakat yang kita layani pun akan senang dan betah,”imbuhnya. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!