30 Januari 2024

5 Wartawan di Bangkep Dapat Jatah Vaksin Covid-19

0

UNDANGAN: Surat undangan dari Satgas Covid-19 Pemda Bangkep untuk para wartawan di Bangkep terkait pelaksanaan jatah vaksinasi Covid-19. (Foto: ist).
Bangkeppos.com, SALAKAN- Sedikitnya 5 orang wartawan di Bangkep mendapat jatah vaksin Covid-19 di tahap 2 termin 1 awal Maret 2021 ini.
“Untuk wartawan Bangkep, Satgas Covid-19 Pemda Bangkep siapkan jatah 5 orang untuk bisa divaksin,”kata Jalil, anggota Sekretariat Satgas Covid-19 Kabupaten Bangkep, Senin (8/3/2021).

Pemberian jatah vaksinasi covid-19 ini berdasarkan surat undangan pelaksanaan kegiatan pada Rabu mendatang (10/3/2021), di Kantor Bupati Banggai Kepulauan sekira pukul 09.00 wita.

Jalil mengatakan, saat pandemi ini, insan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi daerah dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme serta menjaga harapan.
“Sehingga wartawan dinilai menjadi salah satu pelayan publik yang patut mendapat prioritas vaksin Covid-19,”terangnya kepada Bangkeppos.com, Senin (8/3/2021) saat dihubungi.

Pemda Bangkep melalui Satgas Covid-19 kata Jalil, berterima kasih kepada para insan pers karena membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat, agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tepat.
“Jadi prioritas pemberian vaksinasi COVID-19 kepada teman teman wartawan merupakan bagian dari komitmen pemerintah yang pernah disampaikan oleh pak Presiden Jokowi saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada Selasa 9 Februari 2021 lalu,”tutupnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!