16 April 2024

20 KPM di Desa Sampaka Terima BLT-DD Tahap II Peruntukan Februari 2021

0

BAGIKAN BLT-DD : Kades Sampaka, Kecamatan Totikum, Bangkep, Haerani Burahim, bersama Camat Totikum saat membagikan dana BLT-DD kepada sejumlah warga di desa setempat, Senin (14/6/202) tadi siang. (Foto: for bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Pemerintah Desa Sampaka, Kecamatan Totikum, Kabupaten Bangkep, kembali menyalurkan bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II peruntukan bulan Maret 2021 kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (14/6/2021), di kantor desa setempat.

Sebagai desa pertama di wilayah Kecamatam Totikum dalam hal penyaluran BLT-DD tahap II tahun 2021 ini, Kades Sampaka Haerani Burahim, meminta agar penerima bantuan memanfaatkan dana tersebut semaksimal mungkin.
“Semoga dana itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh 20 Kepala Keluarga penerima,”harapnya.

Untuk metode penyalurannya, dijelaskan Kades, itu dilakukan di rumah masing-masing KPM sesuai dengan anjuran protokol kesehatan Covid-19.
“Hal itu untuk menghindari terjadinya kerumunan. Karena potensi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Bangkep sampai saat ini belum mereda,”tuturnya.

Penyaluran BLT siang tadi, turut dihadiri Kepala Desa, Sekdes dan BPD Sampaka. Selain itu hadir juga unsur forkopimcam, pendamping desa serta sejumlah aparat pemerintah desa lainnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!