19 Januari 2024

Kapolsek Banggai Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kantor Pertanahan Balut

0

FOTO BERSAMA: Sejumlah unsur forkopimda Banggai Laut foto bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Provinsi Sulteng dr.Ir.Doni Janarto Widiantono M.ENG, Sc, pada acara Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Jumat (27/9/2021). (Hms Plrs)
Bangkeppos.com, BALUT- Kantor Pertanahan Kabupaten Banggai Laut (Balut) menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan tema “Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)” pada Jumat (27/8/2021), di pelataran Kantor Pertanahan Balut, sekira Pukul 08.55 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa SH, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Provinsi Sulteng dr.Ir. Doni Janarto Widiantono M.ENG, Sc, Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Balut Siswoyo S.St, M.Ap, Kapolres Bangkep diwakili Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh.SH.MH, Kajari Balut diwakili Kasi Intel Achmad Birawa Bisawab,SH, Camat Banggai Anthony Hantuma, S.STP, dan peserta kegiatan yang berjumlah sekitar 50 orang.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Pertanahan Kabupaten Balut itu dibuka oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Balut, Siswoyo S.St,M.Ap sekaligus memberi sambutan.

Beberapa sambutan yang lainnya juga disampaikan Kapolsek Banggai Laut, Kajari Banggai Laut, Kepala Kantor Pertanahan Provinsi Sulteng dan termasuk Bupati Balut ikut menyampaikan sambutan.

Selain itu, dalam acara tersebut di laksanakan pula Penandatangan Piagam Deklarasi, Pembacaan Pakta Integritas, Penandatangan Fakta Integritas, Penyematan Pin Zona Integritas secara simbolis oleh Bupati Banggai Laut dan Penandatangan Pembangunan Zona Integritas.

Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh.SH.MH yang mewakili Kapolres Bangkep dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan pembangunan zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas individu yang mempunyai relevansi dari organisasi .

Kapolsek Banggai juga berharap agar pencanangan pembangunan zona integritas adalah langkah awal bagi kantor Pertanahan Kabupaten Balut dan bagian dari menyukseskan reformasi birokrasi dengan melakukan penataan terhadap sistim penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan profesional dan memuaskan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!