16 April 2024

TRENDING TOPIK : Polemik Rusdin Sinaling dan Salim J. Tanasa Dibanjiri Puluhan Komentar Netizen

0

Foto:google.
Bangkeppos.com, SALAKAN- Polemik antara dua orang pejabat pimpinan tinggi lembaga di Bangkep hingga kini masih terus menjadi trending topik di kalangan khalayak ramai. Bahkan, tak sedikit kritikan dan komentar pun, mengalir dari para warga net atau pengguna jejaring media sosial (medsos) facebook.

Pada postingan beranda akun facebook milik mantan Ketua DPRD Bangkep Sulaeman Husen, para netizen ramai-ramai mengomentari berita media bangkeppos online yang dibagikannya pada Kamis (6/10/2021) kemarin.

Postingan berita dengan judul :
-“Wabup Salim J. Tanasa Ungkap Pemicu Kisruh Proyek GCP”,- itu menjadi perhatian menarik dan serius dari sejumlah kalangan.

Tak heran, jika perseteruan kedua pimpinan tinggi itu dinilai sebagai tanda-tanda kehancuran daerah banggai kepulauan yang disebabkan moral hazard dari para pemimpinnya.
“Astagfirullah….Hancur Negri ini kalau orientasi pemimpinnya Hanya soal Uang,Apalagi uangnya yang Haram…Butuh penyelamatan konkrit terhadap Daerah ini utk tidak lagi memberi Amanah kepada pejabat bermental Rusak seperti ini,..miriss,” tulis pemilik akun facebook Fahmi Hambali di kolom komentar Sulaeman Husen.

Komentar Fahmi kemudian direspon oleh pengguna akun facebook Yutdam Mudin.
“Sepertinya mereka lagi berurusan sebagai pedagang bukan sebagai pimpinan daerah..hehhehe,”katanya.

Selang beberapa menit kemudian, muncul lagi komentar tajam dari Sadat Anwar Bihalia, mantan anggota DPRD Bangkep asal Partai NasDem.
“Niat mulia para senior dan org2 tua kita melahirkan Bangkep dalam perjuangan panjang dgn harapan pau-pau Togong bisa berdikari dalam kesejahteraan, tercoreng dengan perilaku amoral para elit dan pejabat,,,,sungguh ter..la…lu… kata kaka Roma,”tulis Sadat.

Sabrin Jambata, pemilik akun yang lainnya juga melayangkan komentarnya.
“Lengkap sdh penderitaan rakyat dari kota sampai ke desa dorang #Loku hi hi hi,,siapakah mereka yg tdk bermoral itu????.”tanyanya.

Keributan soal proyek gabungan kelompok tani (Gapoktan) yang terjadi di Bangkep secara terang-terangan dilakukan dua pimpinan tinggi lembaga tersebut, juga digubris mantan Wakil Ketua DPRD Bangkep Israfil Malinggong.
“Saudaraku Adi (Rasdi Dg. Patappa) tolong bantu pikirkan bagaimana caranya klu Pimpinan di Bangkep ini so tdk ada dorang PEMALU ributkan PROYEK DESA di media secara gamblang,”sindirnya, setelah saling balas komentar dengan mantan anggota DPRD Bangkep Rasdi Dg. Patappa.

Lalu, komentar Israril disahuti oleh pemilik akun bernama Oin Asiba.
“dorang lapaaaaar itu barangkali….om Israfil,”ketusnya.

Masih banyak lagi tanggapan dan komentar para netizen lainnya terkait unggahan berita di media ini yang dibagikan oleh Sulaeman Husen.
“Biasa kalau masalah proyek orang mau cari hidup, asalkan jgan pencuri itu Allah pasti tdk suka,”nyinyir Firdaus, pemilik akun facebook itu di kolom komentar facebook Sulaeman Husen.
“Jaman skrang isi perut dlu yg d urus, tdk usah usik orang punya kehidupan, urus diri masing2, bro,,”sambungnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!