25 Januari 2024

Bupati Rais Adam Serahkan Hibah Tanah Pembangunan Gedung Kantor BNNK Bangkep

0

Penyerahan hibah tanah untuk gedung kantor BNNK Bangkep beserta aset dari Pemda setempat. Penyerahan ini dilakukan langsung Bupati Bangkep H. Rais D. Adam kepada Kepala BNNK Bangkep Oslan Daud, SKM, MPH. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Bupati Bangkep H. Rais H. Adam menyerahkan secara simbolis hibah tanah untuk pembangunan gedung kantor BNNK kepada Kepala BNNK Bangkep, Oslan Daud, SKM, MPH, Selasa (07/09/2021).

Bantuan hibah tanah lokasi yang diberikan kepada instansi vertikal itu seluas 4.000 M2, beserta bantuan Aset dari pemerintah setempat.

Pemberian Hibah tanah dan Aset ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima hibah tanah yang dilakukan oleh Bupati Bangkep H. Rais H. Adam kepada Kepala BNNK Bangkep, Oslan Daud, SKM.,MPH.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkep H. Rais H. Adam mengatakan, hibah tanah ini dilakukan agar proses kegiatan BNNK lebih mudah untuk semakin memacu BNNK dalam melaksanakan program P4GN di Kabupaten Bangkep.
“Kami sangat mendukung pihak BNN dalam rangka memerangi Narkoba di Kabupaten Bangkep,” ujar Bupati.

Sementara itu, Kepala BNNK Bangkep, Oslan Daud menyambut baik hal itu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangkep yang telah berupaya optimal menyerahkan tanah dan aset untuk kepentingan fasilitas penunjang kantor BNKK.
“Kami menerima dengan tangan terbuka bahwa salah satu tujuan penyerahan ini dalam rangka percepatan pembangunan gedung kantor,” terangnya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk mencegah peredaran dan memerangi Narkoba sampai ke akar-akarnya.
“Sebab Narkoba itu dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran dan jelas merusak,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasubbag Umum BNNK Bangkep, Irvan A. Karim, SH, Sub Koordinator P2M Agustian, SE, Sub Koordinator Rehabilitasi Asriansyah, S.Farm., Apt dan staf Seksi Pemberantasan Agus Prabowo, SH. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!