15 April 2024

Soal Kontroversial Perayaan HUT Bangkep, Ini Tanggapan Kades Bolonan !

0

Kades Bolonan, Kecamatan Totikum, Kabupaten Bangkep, Affandy Arsyad Kay. (foto: akun facebook Affandy Kay)
Bangkeppos. com, SALAKAN- Dua hari lagi Kabupaten Bangkep genap di usia 22 tahun. Di usia ini juga, euforia masyarakat menjadi puncak dalam menyambut hari bersejarah itu. Peringatan hari lahir Bangkep juga menandakan bersamaan lahirnya daerah otonom baru pada 3 November 1999 kala itu.

Kepala Desa Bolonan, Kecamatan Totikum, Affandy Arsyad Kay menyatakan, Pemda Bangkep telah melakukan hal yang luar biasa dalam menyambut hari bersejarah itu.
“Hal itu dibuktikan dengan agenda pelaksanaan pameran daerah yang dibuktikan dengan banyaknya stand dari berbagi OPD berjejeran rapi dan indah,”kata dia, seperti dikutip dalam akun facebok pribadinya, Senin (1/11/2021).

Namun, Fandy juga menyayangkan, dapur perencanaan kegiatan dinilainya tidak terlalu matang. Sehingga,hal itu menimbulkan beragam kontrovesi yang menurut dia, diluar urgensi dari sesuatu hal yang bersejarah.
“Masih banyak tugas kerakyatan yang harus kita laksanakan dalam mengisi ulang tahun Bangkep dari pada saling menyalahkan,” tandasnya, seraya mengimbau, agar tetap selalu menjaga nilai silaturahmi sesama mian Banggai. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!