15 April 2024

Kapolsek Totikum Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Sambiut

0

Kapolsek Totikum IPDA Endra Priyanto SH, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harmawansyah dan Babinsa desa Sambiut Serma Ferry, mengamankan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di desa Sambiut, kecamatan Totikum, Sabtu (6/11/2021). (foto: hms plrs)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kapolsek Totikum IPDA Endra Priyanto SH, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Sabtu (6/11/2021). Kegiatan itu digelar pada pukul 09.30 wita, di Balai Pelatihan Masyarakat (BPM) desa Sambiut, kecamatan Totikum Kabupaten, Banggai Kepulauan (Bangkep).

Selain Kapolsek Totikum, Bhabinkamtibmas Bripka Harmawansyah dan Babinsa desa Sambiut Serma Ferry, juga ikut mengamankan jalannya vaksinasi agar bisa tertib dan berjalan lancar.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Endra mengimbau kepada masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
“Selain melakukan pemantauan dan pengamanan, kami juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M, termasuk himbauan kamtibmas pada masyarakat yang mengikuti vaksinasi,” ujar Kapolsek, melalui Kasubbaghumas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey SH.

Dikatakannya, pelayanan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 ditujukan kepada masyarakat umum. Dengan melibatkan delapan orang vaksinator dari Puskesmas Totikum.
“Setidaknya 96 orang telah di vaksin, dengan rincian dosis 1 sebanyak 59 orang dan dosis 2 sebanyak 37 orang,” tutupnya.

Pelaksanaan vaksinasi di BPM desa Sambiut tadi, berlangsung aman, tertib dan lancar. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!