15 April 2024

Kajari Balut Datangi Ruangan Wakil Bupati Bangkep

0

KELUAR RUANGAN: Kajari Balut, Fausal SH, MH, bersama Wakil Bupati Bangkep baru saja keluar dari ruangan Wakil Bupati. Kajari juga tidak sendiri, melainkan ditemani Kasi Intel Kejaksaan Balut, Achmad Bhirawa Bissawab, dan dua orang pegawai kejaksaan lainnya. (Foto: Irfan Majirung/Bangkeppos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai Laut (Balut), Fauzal SH, MH, didampingi Kepala Seksi Inteligen Achmad Bhirawa Bissawab, bersama sejumlah jaksa lainnya, menyambangi ruangan Wakil Bupati Bangkep, Salim J. Tanasa, Rabu (19/1/2022) tadi pagi.

Tak diketahui, topik apa yang sedang dibicarakan di dalam ruangan Wabup Salim J. Tanasa tersebut.

Apakah pertemuan itu ada kaitannya dengan persoalan kasus hukum, atau memang hanya sebatas koordinasi semata.

Dari hasil pantauan bangkeppos, salah seorang pegawai terlihat sedikit sibuk di ruangan tunggu wakil bupati, mengutak-atik komputer.

Tak lama setelahnya, sang pegawai itu kemudian masuk ke dalam ruangan wakil bupati, membawa lembaran kertas yang baru saja di print-nya.

Saat keluar dari ruangan wakil bupati, Kajari bersama anggotanya terlihat masih mengenakan seragam dinas lengkap.

Wabup Salim Tanasa tampak berada di samping kanan Kajari. Tak lama, menyusul Sekda Bangkep Rusli Moidady, tepat berada dibelakang mereka berdua.

Sambil turun melewati tangga dari lantai atas menuju lantai bawah kantor Bupati Bangkep, Kajari kepada wartawan media ini mengakui, bahwa kedatangannya di Bangkep hanya sebatas koordinasi.
“Hanya sebatas koordinasi dengan pak Wabup dan pak Sekda, tentang bagaimana mengenai perkembangan-perkembangan ke depannya. Agak banyak-lah ya, untuk dijelaskan,” singkat Kajari. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!