16 April 2024

Kawal Program Kelompok Nelayan, Kades Balayon Datangi Ketua Fraksi Gerindra

0

Moh. Iqbal Laiti saat bercengkerama dengan Kades Balayon, Kecamatan Liang, Banggai Kepulauan, di kediamannya, Rabu (16/3/2022). (Foto: Irfan Majirung/Bangkeppos)
Bangkeppos. com, SALAKAN- Kepala Desa Balayon, kecamatan Liang, Banggai Kepulauan, Gafar Kahar SH, mendatangi Ketua Fraksi Gerindra Moh. Ikbal Laiti, Rabu (16/3/2023) di kediamannya, belakang Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan.

Kedatangan Kades untuk mengawal program bantuan kelompok nelayan di desanya, yang ditujukan untuk Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bangkep. Kades menyebutkan, permohonan proposal bantuan kelompok itu berupa pengadaan perahu fiber dan mesin ketinting yang bersumber pada Dana Alokasi Umum (DAU) 2022.
“Kami sangat berharap permohonan proposal bantuan ini bisa direalisasikan tahun ini,” ujarnya.

Alasan mendasar untuk mengawal program tersebut, lanjut Kades, karena hampir setengah masyarakat yang berdomisili di desanya berprofesi sebagai nelayan tangkap.

Ditempat yang sama, Moh. Iqbal berupaya akan memperjuangkan permohonan masyarakat di daerah pemilihannya itu. Dia akan tetap serius mengawal program itu secara tuntas.
“Saya tetap komitmen mengawal usulan program dimaksud, apalagi itu berkaitan dengan aspirasi di Dapil saya, Dapil 1,” ungkap Politikus Partai Gerindra Bangkep itu.

Iqbal menambahkan, jika tidak ada kendala, bantuan tersebut dipastikannya bakal terealisasi. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!