19 Januari 2024

Ketua BK DPRD Bangkep Apresiasi Bupati dalam Memajukan Daerah

0

Mustakim Moidady. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bangkep, Mustaqim Moidady, mengapresiasi Bupati Bangkep. H. Rais D. Adam, karena dinilainya berhasil dalam memajukan daerah selama menjabat di periode ini, meskipun belum sepenuhnya maksimal.

Apresiasi itu disampaikannya langsung saat rapat paripurna pengajuan empat Raperda dan Pengumuman PAW anggota DPRD Fraksi Demokrat, Senin (14/3) lalu di DPRD.

Mustaqim mengatakan, fraksi PAN memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Rais D. Adam, karena selama ini telah bersama-sama dengan DPRD dalam menjalankan tugas pemerintahan di Banggai Kepulauan.
“Dimasa akhir jabatan Bupati Bangkep saat ini, kami dari fraksi PAN mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati H. Rais D. Adam, yang selama ini telah bersama-sama dengan DPRD melaksanakan tugas pemerintahan daerah,” ungkapnya.

Politikus PAN Bangkep ini menyadari, bahwa keberhasilan Bupati Rais D. Adam, belum sepenuhnya dirasakan maksimal. Selain karena alasan kondisional, situasi daerah saat ini juga sedang dililit beragam persoalan.
“Sekalipun banyak persoalan di daerah ini, tetapi Bupati Banggai Kepulauan tetap optimis dalam memajukan daerah ini, dengan di sisa masa akhir jabatan beliau yang hanya tinggal beberapa bulan lagi,” terangnya.

Meski demikian, Mustaqim optimistis. Sejumlah perencanaan yang belum tuntas dilaksanakan pada 2022 ini, saat diharapkannya bisa tuntas pada 2023 tahun depan.
“Insya Allah, semoga perencanaan program daerah di tahun 2023 nanti, dapat terselesaikan,” harapnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!