19 Januari 2024

Raih Peringkat Pertama IKPA, Kapolres Bangkep Terima Penghargaan dari KPPN Luwuk

0

Para peraih penghargaan IKPA Lingkup KPPN Luwuk. (ist)
Bangkeppos. com, SALAKAN- Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto SH, mendapat penghargaan Peringkat 1 (Satu) dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Pagu Besar di Lingkup KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Luwuk untuk periode Triwulan II (kedua) Tahun 2022.

Penerimaan penghargaan IKPA ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Luwuk Puji Hartanto kepada Kapolres Bangkep, di kantor KPPN Luwuk, Kamis ( 25/08/2022).

Adapun penghargaan yang diraih ini, tentu didasari oleh suatu profesionalisme kerja dalam pengolaan anggaran yang terencana dengan baik, akuntabel, transparan, efektif, efisien serta selalu berada jalur yang patuh pada regulasi.

“Atas prestasi yang diraih ini, tentu merupakan suatu kebanggaan bagi Polres Bangkep. Ini mencerminkan kinerja, sinergitas dan dedikasi yang baik dari personil serta dari fungsi-fungsi di jajaran Polres Bangkep,” ungkap Kapolres.

“Semoga menjadi motivasi bagi jajaran Polres Bangkep untuk kedepan lebih ditingkatkan. Tidak cuma sampai disini. Tak lupa juga kami berterima kasih kepada personil dan semua pihak atas prestasi Polres Bangkep ini,” tutupnya.

Para peraih penghargaan IKPA Lingkup KPPN Luwuk :
Peringkat Pertama : Polres Bangkep, Peringkat Kedua : Stasiun Karantina Ikan, Pengendali Mutu Dan Kemanan Hasil Perikanan Luwuk Banggai, dan Peringkat Ketiga : Polres Banggai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!