20 Januari 2024

Fraksi NasDem Minta Pengadaan Mess Pemda dan Asrama Mahasiswa di Palu Dipending

1

Alman H. Djula, Anggota DPRD Bangkep. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Fraksi NasDem melalui juru bicaranya, Alman H. Djula, meminta Pj. Bupati Bangkep Ihsan Basir, menangguhkan rencana belanja pengadaan Mess Pemda dan Asrama Mahasiswa di kota Palu pada APBD perubahan tahun anggaran 2022 ini.

Permintaan itu disampaikannya langsung saat rapat paripurna penetapan KUPA Dan PPASP 2022, Kamis (8/9/2022) kemarin di DPRD.

Alman mengatakan, pada prinsipnya Fraksi NasDem sangat mengapresiasi dan sepakat dengan program yang dicanangkan oleh Pj. Bupati Bangkep terkait pengentasan kemiskinan di Bangkep yang menitikberatkan pada sektor pertanian, perikanan, pariwisata dan pembangunan dalam kota Salakan.

Karena Pj. Bupati saat ini sedang fokus pada program pengentasan kemiskinan, maka menurut Alman, sebaiknya rencana belanja pengadaan Mess Pemda dan Asrama Mahasiswa senilai miliaran rupiah tersebut dipending.
“Memang saat ini kita membutuhkan Mess Pemda. Tetapi, bagi kami, Fraksi NasDem, penganggarannya disaat APBD perubahan tidak tepat,” tandasnya. (ir)

1 thought on “Fraksi NasDem Minta Pengadaan Mess Pemda dan Asrama Mahasiswa di Palu Dipending

  1. Sependapat apa yg disampaikan oleh juru bicara partai Nasdem yaitu 1.penangguhan pembangunan Mess Pemda dan pembangunan asrama mahasiswa .
    2.pengentasan kemiskinan disektor pertanian,perikanan.pariwisata dan perbaikan jalan yg rusak lingkar pulau peling.
    3.setuju skali pemberdayaan tenaga penyuluh pertanian dgn peningkatan alokasi anggaran tenaga penyuluh dan anggaran untuk pengawasan .
    4.pembangunan balai benih ikan kurapu sep.yg ada dipaisubatango kab.balut dan karambanisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!