21 Januari 2024

Fraksi PAN Minta Dokumen Hasil Pembahasan Anggaran Dibagi ke Semua Anggota Dewan

0

Anggota DPRD Bangkep, Samsul Saimbi.
Bangkeppos. com, SALAKAN- Harapan bagi seluruh anggota DPRD untuk ingin mengantongi hasil dokumen pembahasan anggaran oleh Badan Anggaran DPRD dan TAPD, disuarakan oleh juru bicara Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Samsul Saimbi.

Samsul meminta Bupati dan Ketua DPRD agar dokumen hasil rasionalisasi anggaran didistribusikan atau dibagikan ke seluruh anggota dewan, tanpa terkecuali.
“Tujuannya, agar kami para anggota juga bisa memberikan masukan lebih maksimal. Sebab bagaimana mungkin kita bisa memberikan kontribusi pemikiran, sedangkan hasil dokumen pembahasan tidak diberikan ke kami,” tuturnya.

Selain itu, politikus partai matahari terbit ini juga menyinggung soal perbaikan infrastruktur jalan di kabupaten Bangkep, terutama di wilayah daerah pemilihannya.

Samsul mendorong adanya perbaikan infrastruktur jalan di wilayah itu. Sebab, kondisi jalan di wilayah dapil tiga dan empat telah mengalami kerusakan parah. Bahkan, sering memakan korban.
“Terbukti, dalam sepekan terakhir terjadi kecelakaan tunggal hingga korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Berangkat dari situ, lanjut Samsul, pemda dan DPRD selaku unsur penyelenggara pemerintahan daerah, jangan berpura-pura buta dan tuli terhadap jeritan dan suara hati masyarakat bangkep.
“Jadi saya minta kepada Bupati dan Ketua DPRD, tolong agar di tahun anggaran 2023 mendatang, pembangunan jalan di wilayah kabupaten bangkep segera diselesaikan dan dituntaskan,” tukasnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!