25 Januari 2024

NasDem Bangkep Bagikan Paket Sembako Ramadhan

0

BANGKEP POS, SALAKAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) melaksanakan kegiatan amal bakti ramadhan berbagi paket sembako kepada seluruh pengurus Cabang dan Ranting se- Kabupaten Bangkep.

Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan Partai NasDem. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Bangkep, Hari Purnama.
“Pemberian sembako sampai kepengurusan di tingkat DPRt dan DPC yang ada di 12 kecamatan di Bangkep,” tuturnya, Senin (4/5/2020).

Menurut Hari, Partai NasDem memberi perhatian khusus pada kadernya dengan membagikan sembako pada giat Amal Bakti Ramadan tahun ini. Dan ini salah satu bentuk perhatian besar dari Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, bagi seluruh kader dan pengurus Partai NasDem.
“Semoga ini bisa meringankan beban seluruh pengurus tingkat DPRt dan DPC selama bulan ramadan, agar bisa lebih fokus dalam menjalankan ibadah di bulan mulia ini,” katanya.

Hari menambahkan, aksi sosial di bulan Ramadan yang dilakukan partai besutan Surya Paloh itu merupakan wujud kontribusi nyata untuk memberi perhatian khusus pada kadernya.
Anggota DPRD Bangkep Rutdiansy Malonta, saat membagikan paket sembako di Kecamatan Bulagi.

Dan sekadar diketahui, Partai NasDem merupakan partai peraih suara tertinggi dan berhasil mendudukkan lima kadernya di DPRD setempat. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!