16 April 2024

Desa Montop Salurkan BLT DD Tahap II ke 144 KK

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II berlangsung di BPU desa Montop Kec. Bulagi Utara, Kabupaten Bangkep, Rabu (17/06/2020) sekira pukul 14.00 Wita.

Penyaluran tersebut dihadiri oleh Camat Bulagi Utara, Pendamping Desa, Kapolsek Bulagi, Kepala Desa Montop dan unsur pemerintahan desa lainnya sebagai relawan Covid-19.
“Bantuan BLT ini di harapkan mampu menstabilkan ekonomi keluarga sehingga 144 KK penerima bantuan BLT tahap II diharapkan bisa di gunakan sebaik baik mungkin,” singkat Istono Iyong, Kades Montop dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Bulagi Utara Edison Moligay mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Covid yang sudah bekerja keras dalam melakukan pencegahan terhadap Covid-19 dan sudah mempersiapkan penyaluran BLT.

Edison juga mengingatkan kepada masyarakat jangan lupa selalu menggunakan masker ketika beraktivitas baik itu di rumah ibadah atau mesjid sekaligus juga jangan lupa menerapakan protokol kesehatan.
“Kami mengharapkan bantuan ini bisa di gunakan dengan hal hal yang bermanfaat dan masyarakat juga bisa kembali beraktivitas pada sektor nelayan dan petani sehingga kedapan ekonomi masyarakat bisa kembali stabil,” tutupnya.

Pendamping Desa, Roni menambahkan, penyaluran BLT tahap dua bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sembako. (mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!