11 Juli 2024

36 Personel Polres Bangkep Naik Pangkat

0

UPACARA KENAIKAN PANGKAT: Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak SH, S.I.K., MH,saat memimpin langsung kegiatan upacara tersebut, di Mapolres Bangkep, Jumat (3/7/2020).(Foto:Humas Polres Bangkep For Bangkep Pos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Sebanyak 36 personil Polres Bangkep mendapat raport kenaikan pangkat, Jumat (2/7/2020). Mereka yang berpangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 7 personel, dari Brigpol ke Bripka 18 personel, dari Briptu ke Brigpol 3 personel, dan dari Bripda ke Briptu 8 personel.

Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, S.I.K., MH, mengatakan, kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan dan penghargaan serta peningkatan kesejahteraan yang diberikan Negara kepada personil yang mampu menunjukan prestasi dan dedikasinya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.
“Kenaikan pangkat bukan untuk gagah-gagah saja, namun yang perlu diingat tugas yang akan datang semakin berat dan banyak tantangannnya,”ujar Kapolres, saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

Orang nomor satu di Polres Bangkep yang belum satu bulan menjabat sebagai Kapolres Bangkep ini, mengharapkan momentum kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.
“Karena Polri bukan hanya ingin dicintai
masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”tukas Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan upacara digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di era pemberlakuan new normal saat ini. Bertindak sebagai komandan upacara yakni, Ipda Candra, sebagai Kasiwas Polres Bangkep. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!