28 Januari 2024

Muslub, Verawati Madopi Nahkodai Karang Taruna Desa Montop Periode 2020-2023

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Karang Taruna Bina Citra Desa Montop melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) untuk membentuk kembali kepengurusan struktur baru periode 2020-2023, Selasa (14/7/2020) di desa setempat. Itu dilakukan karena komposisi kepengurusan organisasi periode 2018-2020 sebelumnya yang diketuai Ramli Lanuku itu telah berakhir masa jabatannya.

Kepala Desa Montop Istono Iyong, yang diwakili Kepala Seksi Pemerintahan Ismanto A.Sadalla, menyatakan, peran anak muda di desa Montop dalam mengawal setiap kebijakan pembangunan pemerintah desa sangatlah penting dan dibutuhkan.
“Sehingga pemerintah desa Montop mengharapkan pengurus karang taruna yang baru nantinya, dapat lebih memberikan kontribusi nyata buat kemajuan desa dan pemuda di Montop,”ucap Ismanto, yang memandu langsung kegiatan tersebut.

Ismanto menyatakan, sebelum penetapan ketua terpilih, peserta rapat berjumlah 50 orang itu, mengusulkan tiga orang nama calon ketua. Calon nomor urut satu atas nama Gunawan, kemudian calon yang kedua Anhar Madopi dan ketiga Verawati Madopi.
“Pada saat pemilihan suara, Verawati Madopi terpilih menjadi ketua karang taruna dengan mengantongi 35 suara, sementara Anhar Madopi hanya memperoleh 8 suara, dan menyusul Gunawan meraih 7 dukungan suara,”ungkap Ismanto.

Ismanto menambahkan, terpilihnya Verawati Madopi menjadi catatan sejarah baru bagi organisasi kepemuda lan di desa Montop. Sebab Verawati Madopi adalah ketua pertama perempuan yang menahkodai kepemimpinan karang taruana desa Montop Periode 2020-2023. (mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!