29 Januari 2024

Peduli Korban Banjir, Polsek Tinangkung Beri Bantuan Logistik di Desa Manggalai

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Polsek Tinangkung memberikan bantuan logistik kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukumnya, di desa Menggalai, kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, pada Kamis (23/7/2020) di Kantor desa setempat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Tinangkung IPDA Andi Harman Syah SH., didampingi Kanit Intel dan Kanit Reskrim beserta sejumlah anggota Polsek Tinangkung lainnya.

Menurut Kapolsek, bantuan logistik berupa beras dan indomie yang diberikan sesuai ala kadarnya kepada para korban tersebut, sebagai bentuk keprihatinan serta meringankan beban para korban yang terdampak bencana banjir.
“Kegiatan ini merupakan bentuk dan dukungan empati kami kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir di wilayah hukum Polsek Tinangkung,”ujar Kapolsek kepada Bangkep Pos usai menyerahkan bantuan.

Selain itu, kegiatan juga lanjut Kapolsek, merupakan atensi langsung dari Bapak Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH., SIK., MH.
“Dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para korban bencana banjir,”tukasnya.

Sebelum menyalurkan bantuan logistik, Polsek setempat mendatangi lokasi para korban banjir di desa Manggalai, mengecek dan memantau langsung situasi. Untuk diketahui, banjir yang mencapai batas ketinggian lutut orang dewasa itu diakibatkan oleh genangan air hujan.

Sementara itu, Pj. Kades Manggalai Kurdin SE, bersama sejumlah aparat pemerintah desa setempat yang menerima penyerahan bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan keprihatinan Polsek Tinangkung terhadap masyarakat di desanya.
“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bernilai amal jariyah,” singkatnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!