29 Januari 2024

Polres Bangkep Patroli Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Minggu (12/9/220) tadi malam, Polres Bangkep melaksanakan patroli blue light pada jam-jam rawan gangguan kriminalitas. Kegiatan rutin itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah pendemi Covid-19 dan menjelang Pilkada Serentak tahun 2020.

Dalam kegiatan Patroli Blue Light tersebut, seluruh kendaraan dinas dikeluarkan, termasuk kendaraan Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Bangkep untuk melaksanakan Patroli.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, S.I.K., MH dalam keterangannya, telah memerintahkan, bahwa setiap malam harus melaksanakan Patroli Blue Light di Objek Vital seperti Kantor Pemerintah, KPU, Bawaslu, Bank, serta tempat keramaian lainnya, agar dicek semuanya dan untuk Polsek Jajaran Polres Bangkep pelaksanaan tugas dikendalikan oleh Kapolsek Masing-masing,
“Silahkan berkoordinasi dengan petugas yang ada di objek vital lokasi Patroli,” ungkap Kapolres.

Giat Patroli ini selain mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga menyampaikan himbauan pada warga masyarakat untuk menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah dan menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19.

Dimasa pendemi dan penerapan new normal serta menjelang Pilkada Serentak 2020, Polres Bangkep akan lebih intensif melaksanakan giat patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!