16 April 2024

DPD Partai NasDem Bangkep Rampungkan Persiapan Pelantikan Pengurus DPC se-Bangkep

0

RAPAT INTERNAL PENGURUS: Sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Bangkep saat menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus DPC se-kabupaten Banggai Kepulauan.(Foto:For Bangkeppos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus DPC se-Kabupaten Banggai Kepulauan, Jumat (18/9/2020) malam, di Sekretariat DPD NasDem Bangkep.

Jika tak ada aral melintang, agenda pelantikan pengurus DPC Partai NasDem Bangkep akan direncanakan pada Oktober 2020 mendatang.

Rapat yang dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD NasDem itu, diikuti oleh dua orang fungsionaris DPW Partai NasDem Sulteng, Herman Zaenong selaku Ketua KSN Wilayah dan
Viktor selaku Saiber Propinsi Sulteng.

Herman Zaenong, memaparkan banyak hal, terutama dalam soal pembenahan dan evaluasi pengurus dan kader partai DPD Nasdem Bangkep. Itu dilakukan semata-mata untuk kemajuan internal Partai.

Selain itu, pria yang akrab disapa kaka Herman ini juga, mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem Bangkep agar tak tanggung-tanggung memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng yang diusung oleh Partai Nasdem.
“Tanpa menghilangkan etika dan semangat koalisi yang telah terbentuk saat ini, namun perjuangan kita dalam memenangkan kedua pasangan calon (Rusdi-Ma’mun) ke depan harus benar-benar total,”katanya.

Untuk itu, Herman menginginkan, agar semangat perjuangan para koalisi dan kader partai NasDem pada khususnya, tidak boleh kendor. Hanya karena pengaruh riak-riak yang berkembang diluar.
“Tetap selalu semangat. Kita tidak boleh terganggu dengan situasi apapun yang terjadi dilapangan.,”tegas kaka Herman.

Di sisi lain, sejumlah masukan dari para kader Partai DPD NasDem Bangkep itu nantinya akan menjadi agenda strategis, dan sebagai bahan perbaikan dan evaluasi bagi seluruh kader partai NasDem ke depan.

Dalam soal itu, Ketua DPRD Kabupaten Bangkep, Rusdin Sinaling menjelaskan, selain berupaya maksimal mempercepat pelantikan para pengurus di tingkat DPC dan DPRt, Partai NasDem Bangkep beserta sejumlah partai koalisi pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng (Rusdi Mastura- Ma’mun Amir), akan terus berupaya memenangkan kedua pasangan calon tersebut.
“Tidak bisa kendor. Apapun situasinya, orang baik harus kita perjuangkan, dan harus kita dukung, “tekan Rusdin, dihadapan para pengurus DPD Partai NasDem Bangkep.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Bangkep, Hari Purnama menambahkan, DPD Partai Nasdem bersama mesin parpol koalisi yang sudah terbentuk saat ini, tengah mulai menyusun sejumlah program strategis pemenangan kedua pasangan Cudi-Ma’mun.
“Intinya, kakak Cudi-Ma’mun harus menang. Dan itu harga mati,”singkat Hari. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!