16 April 2024

Mayat Ariyanto, Nelayan Bongganan Telah Ditemukan

0

DIEVAKUASI: Mayat Ariyanto Naja, saat dievakuasi oleh para warga setempat. (Foto:Irfan Majirung/BANGKEP POS.COM)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Mayat Ariyanto Naja (47), nelayan yang hilang kemarin sore, akhirnya ditemukan seorang nelayan Setempat, Daeng Mustakim, Minggu (27/9/2020) sore sekitar pukul 15.20 Wita.

Daeng Mustakim tidak sendiri saat menemukan mayat Ariyanto. Ia bersama tiga orang temannya nelayan, saat memancing ikan di perairan desa Bulungkobit, kecamatan Tinangkung.
“Kami lihat mayatnya sudah terapung ikut dibawah arus tak jauh dari perairan Bulungkobit,”ujarnya.

Saat melihat sesosok mayat yang hanyut tersebut, suami dari Rita ini, langsung meminta pertolongan kepada sejumlah rekannya, mengangkut mayat ke atas perahunya.
“Begitu saya lihat, saya langsung minta ke teman yang tiga orang suruh angkat diatas perahu,”tuturnya.

Dari situ, Daeng Mustakim langsung menuju ke arah perumahan warga desa Bongganan. Kurang lebih satu meter jarak antara perahu dan rumah warga, Daeng Mustakim berteriak dan menanyakan rumah mayat diatas perahunya itu.
“Dimana rumah mayat orang Bajo itu. Ini mayatnya sudah ada,”teriak Mustakim.

Mendengar teriakan Mustakim, para warga setempat langsung mengarahkan Daeng Mustakim. Mayat Almarhum pun langsung dijemput dan diangkut ke atas untuk dibawah ke rumahnya.

TERIAK: Daeng Mustakim, nelayan desa Bongganan, saat berteriak kepada warga menanyakan rumah keluarga Almarhum Ariyanto.

Di perahu Daeng Mustakim, selain mengangkut Mayat Ariyanto, juga terlihat seekor ikan dari hasil pancingannya. Dan Daeng Mustakim memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi memancing ikan. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!