16 April 2024

Bupati Distribusikan APD kepada Para Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wagub Sulteng 2020

0

Bangkeppos.com, SALAKAN-Bupati Banggai Kepulauan H. Rais D. Adam, melepaskan pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD) kepada PPK, PPS, KPPS dan petugas ketertiban TPS se-Kabupaten Bangkep pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2020. Pelepasan APD tersebut dilaksanakan pada Kamis (3/12/2020) di Kantor KPUD Bangkep sekira pukul 10.00 wita.

Pelepasan Distribusi Alat Pelindung Diri dilakukan langsung Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, dan didampingi oleh Ketua KPU Bangkep Tamin S.Pd. M.Si, Ketua Bawaslu Kabupaten Bangkep Supriatmo S.Sos. M.Si, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Sutikno, Kasubag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey serta Tim Pemenangan paslon 01 dan tim pemenangan paslon 02.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi
KPUD Bangkep yang telah menyiapkan semua APD kepada penyelenggara pemilukada di seluruh TPS di Kabupaten Bangkep.
“Saya berharap penyaluran logistik ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga sampai di tujuan tanpa ada kendala atau masalah apapun,”imbuh Bupati.

Orang nomor satu di Bangkep ini juga berpesan agar seluruh masyarakat Bangkep bisa memberikan hak suaranya dengan baik. Karena menurutnya, hal itu adalah salah satu indikator keberhasilan pemilu dan tingginya partisipasi masyarakat.
“Dan saya juga minta seluruh masyarakat Bangkep tidak terprovakasi dari segala bentuk hal yang dapat memecah belah kesatuan dan kedamaian di bumi tano monondok yang kita cintai ini,”harapnya.

Sementara, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH. SIK, MH., yang diwakili oleh Kasubag Humas Polres Bangkep AKP. Nicolas Wagey, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir pada kegiatan tersebut.
“Sekali lagi, kami mengucapkan permohonan maaf karena pada saat ini Bapak Kapolres Bangkep tidak bisa hadir bersama kita, karena ada kegiatan di Balut dalam rangka apel besama,”ujar Nicolas.

Selain itu, mewakili institusinya, Nicolas berharap pendistribusian alat pelindung diri bisa dikawal ketat oleh para personil Polres Bangkep sesuai pembagian tugas dari masing-masing anggota Polres.

Pada kegiatan itu, selain Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, Ketua KPUD Bangkep Tamin S. Pd. M. Si, Ketua Bawaslu Bangkep Supriatno Lumuan S. Sos. M. Si, Kapolres Bangkep yang diwakili oleh Kasubag Humas Polres Bangkep AKP. Nicolas Wagey, Pabung 1308 LB Mayor Inf. Sutikno, hadir juga Kepala Dinas Perhubungan Bangkep, Camat Tinangkung Din Lamasada SH, Plt.Kadis Capil Harli A. Massenge S.Pd. M.Si, sejumlah unsur Porkopimda beserta perwakilan tim pemenangan paslon 01 dan 02. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!