25 Januari 2024

45 personil BKO Polda Sulteng di Polres Bangkep kembali ke Palu

0

Bangkeppos.com, SALAKAN- Sebanyak 45 (empat puluh lima) personil BKO Polda Sulteng dilepas karena telah melaksanakan tugas Pengamanan TPS di Wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Kabupaten Banggai Laut ( Balut), Kamis (17/12/2020). Sebelum pelepasan, mereka diberikan pengarahan langsung dengan baik oleh Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma di Mako Polres Bangkep.

Dalam kesempatan pelepasan tersebut, Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma mengatakan, pilkada Serentak 2020 baik di Bangkep maupun di Balut terlaksana dengan baik. Kotak suara Pilgub Sulteng hasil hitung suara Tingkat Kabupaten Bangkep sementara ini dalam perjalanan menuju ke Palu.

Informasi terakhir dari anggota yang mengawal sudah berada di Ampana. Kemudian kotak suara dari KPUD Balut hari ini akan bergeser dari Banggai menuju luwuk.

Untuk itu atas nama pimpinan dari Kapolres Bangkep mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh BKO dari Polda Sulteng yang sudah melaksanakan tugas pengamanan TPS sampai di tingkat Rapat pleno Kabupaten Bangkep maupun Balut.
Kemudian juga tidak melakukan pelanggaran yang bisa merusak institusi Polri. “Sampaikan salam hormat kepada pimpinan dimana kesatuan rekan-rekan berada. Semoga tiba dengan selamat sampai di Palu,”ujar Wakapolres.

Dalam pelepasan tersebut, turut hadir Kabag Sumda Akp.Heintje Senewe, Kabag Ren Akp. Y. Dagong dan Kasi Propam Ipda Niklas Gaghana.

Anggota BKO Polda Sulteng pada sore hari di antar sampai di pelabuhan Salakan untuk menyebrang dengan Kapal Sumber Raya 03. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!