29 Januari 2024

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 57 Personil Polres Bangkep

0

BERSALAMAN: Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak SH, SIK, MH, usai memimpin upacara pelaksanaan kenaikan pangkat 57 personil Polres Bangkep, Senin (4/1/2021) di Halaman Mako Polres Bangkep.(Foto: humas/Bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH, memimpin pelaksanaan kenaikan pangkat 57 personil Polres Bangkep, Senin (4/1/2021). Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bangkep, PJU serta perwira lainnya, dan bertempat di Halaman Mako Polres Bangkep.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkep mengatakan, kenaikan pangkat adalah hal yang biasa saja pada periode tertentu. Namun, kata dia, jangan lupa kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dari Institusi Polri atas prestasi anggota selama bertugas.
“Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab atas tugas selanjutnya yang di berikan,”ujarnya.
“Jangan turunkan citra Polri khususnya Polres Bangkep dan Polri secara umum. Salam hormat pada bhayangkari-bhayangkari yang tidak bisa hadir. Karena saat ini masih dalam covid-19,”sambung Kapolres.

Sementara itu, ke 57 personil yang naik pangkat di Polres Bangkep dari IPTU ke AKP sebanyak 2 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 2 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 2 orang, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 20 orang, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 3 orang, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 26 orang dan PNS 1 orang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres juga mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2021. Dia berharap semoga kinerja personil Polres Bangkep meningkat di tahun baru 2021 ini.

Sekadar diketahui, khusus untuk Perwira yang naik pangkat dari IPTU ke AKP ada dua orang, diantaranya Kasat Polair Polres Bangkep IPTU Darfin SH dan Kasubbagpers Bag Sumda Polres Bangkep IPTU. T. Yesene. Sedangkan, yang dari IPDA ke pangkat IPTU juga ada dua orang yakni; Kapolsek Bulagi IPDA Partono dan kapolsek Buko IPDA Marthen Tangkelangi.SH. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!