14 September 2023

Pembobolan APBD Bangkep, Kejari Balut Lakukan Koordinasi dengan KPK RI

0

WAWANCARA: Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Laut Fauzal SH,MH, didampingi Bupati Bangkep H.Rais D.Adam dan Kepala Seksi Inteligen Kejari Balut Achmad Bhirawa Bissawab SH, saat diwawancarai awak media ini, Kamis (15/1/2021) di Kantor Bupati Bangkep.(Foto:Irfan Majirung/Bangkeppos)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kejaksaan Negeri (Kejari) Banggai Laut (Balut) mengaku masih terus berkoordinasi dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terkait kasus dugaan pembobolan APBD Bangkep puluhan miliar. Meskipun kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh tim Tipikor Polda Sulteng.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banggai Laut Fauzal SH,MH, menyatakan, penanganan kasus tersebut tetap akan menjadi konsentrasi pihaknya.
“Sesuai MoU antara KPK-Kejaksaan dan POLRI, kami akan terus berkoordinasi soal penanganan kasus dimaksud,”tegas Kajari saat ditemui awak media ini, Kamis (14/1/2021) di Kantor Bupati Bangkep, didampingi langsung Bupati Bangkep H.Rais D.Adam dan Kasi Intel Kejari Achmad Bhirawa Bissawab SH.

Lembaga penegak hukum dengan slogan Satya Adhi Wicaksana itu dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya, membina hubungan kerjasama dengan badan penegak hukum dan keadilan serta badan negara atau instansi lainnya.
“Tapi intinya, kami akan secepatnya untuk berkoordinasi. Dan itu juga tetap akan menjadi konsentrasi kami. Karena bagaimanapun, penanganan kasus ini menyita waktu dan energi,”tutupnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!