15 April 2024

Kapolsek Tinangkung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan Rujab Polsek

0

SEMPROT DISINFEKTAN: Kapolsek Tinangkung IPDA Andi Harmasyah SH, melakukan penyemprotan di rumah jabatan Polsek sebagai salah satu upaya mencegah penularan virus corona (Covid-19). (Foto for Bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), Polsek Tinangkung dibawah pimpinan IPTU Andi Harmansyah SH bersama tim Satgas Covid-19 Bangkep melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah jabatan (rujab) Polsek setempat, Sabtu pagi (6/2/2021).

Kapolsek menyatakan, penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir penularan wabah virus mematikan ini.
“Penyemprotan disinfektan juga agar kita bisa terhindar dari serangan virus-virus lainnya yang bisa mendatangkan penyakit, termasuk virus Covid-19,”paparnya.

Dia menambahkan, kegiatan itu juga menjadi prinsip yang digunakan oleh Polres Bangkep agar semua personil, mulai dari pimpinan sampai staf dapat terjaga kesehatannya dan terhindar dari penularan wabah virus corona.
“Penyemprotan ini juga bagian dari sedang memperketat penerapan protokol kesehatan di lingkungan sendiri, seperti yang sudah pernah disampaikan oleh Bapak Kapolres Bangkep sebelumnya di sejumlah media massa di Bangkep,”ucapnya.

Pria asli kelahiran kota Daeng yang dikenal memiliki jiwa solidaritas dan tingkat religiusitas yang tinggi itu berharap, dengan dilakukannya penyemprotan tersebut, Ia dan para personil anggotanya di Polsek Tinangkung terhindar dari penularan wabah virus Covid-19,”harapnya, seraya bermunajat agar wabah covid-19 ini segera berakhir. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!