29 Januari 2024

TP PKK Bangkep Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Bongganan

0

BERI BANTUAN: Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangkep saat foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako kepada belasan korban bencana kebakaran di desa Bongganan, kecamatan Tinangkung,
Bangkep, Senin (8/2/2021).(ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangkep yang dipimpin langsung Ny.Salim J. Tanasa selaku Wakil Ketua TP PKK memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Bangkep, Senin (8/2/2021) siang tadi.

Seperti yang diketahui, pada Minggu (7//2/2021) kemarin sekitar pukul 13.20 wita telah terjadi kebakaran di Desa Bongganan, yang menghanguskan sedikitnya sebelas bangunan rumah milik warga setempat.

Peristiwa dahsyat itu membuat sedih semua pihak, karena itulah TP PKK Kabupaten Bangkep menyambangi lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan bahan bahan sembako lainnya kepada para keluarga korban.

Ketua TP PKK Kabupaten Bangkep Ny. Sartini Rais D.Adam mengatakan, tujuan pemberian bantuan tersebut yakni sebagai bentuk belasungkawa dan kepedulian terhadap keluarga korban kebakaran.

Isteri tercinta orang nomor satu di Bangkep ini berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para keluarga korban.
“Saya hanya berpesan agar korban kebakaran tetap mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian itu, serta tidak terlalu lama larut dalam kesedihan,”imbuhnya.
“Mudah-mudahan bantuan ala kadarnya itu bisa meringankan beban dari korban kebakaran,”sambung Ny. Sartini. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!