25 Januari 2024

Pemilik SPBU Liang Berikan Bantuan Sembako pada Korban Bencana Kebakaran

0

FOTO BERSAMA: Tante Nikma (paling ujung sebelah kiri) saat foto bersama dengan para keluarga korban bencana kebakaran usai menyerahkan bantuan sembako, Kamis (11/2/2021) sore tadi.(Foto:ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Pemilik SPBU Kecamatan Liang, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kamis (11/2/2021) tadi sore, memberikan bantuan sembako kepada para keluarga korban musibah kebakaran di desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung. Bantuan paket sembako itu berupa beras, minyak goreng, telur, supermi, dan lain lain.

Pemilik SPBU Kecamatan Liang, Nikma menyatakan, pemberian bantuan sembako tersebut untuk meringankan beban para keluarga korban atas dahsyatnya musibah kebakaran yang melanda belasan rumah, pada Minggu (7/2/2021) lalu sekira pukul 13.20 wita, di Kompleks Gedung Olahraga Bulu Tangkis.
“Memang bantuan sembako ini nilainya tidak seberapa. Tapi kami berharap bisa membantu dalam meringankan beban mereka,”imbuh wanita yang akrab disapa tante Nikma itu.

Tante Nikma berharap, semoga keluarga korban bisa lebih sabar dan tabah dalam menghadapi ujian dari Sang Maha Kuasa, Allah SWT.
“Insya Allah, keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut. Serta diberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah oleh Allah SWT, Aamiin,”tutupnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!