20 Januari 2024

Sekretaris DPD NasDem Bangkep Mentahkan Statement Sadat

0

Foto: Sekretaris DPD Partai NasDem Bangkep Hari Purnama. (ist)
Bangkeppos.com, SALAKAN-Sebagai pengurus inti di Partai NasDem Bangkep, Hari Purnama membantah pernyataan Sadat Anwar Bihalia, anggota DPRD Bangkep, yang menyebut adanya settingan terhadap calon PAW dirinya.
“Mengenai bahasa saudara Alman yang dikatakan tidak diberi undangan atau tidak diundang. Kami dari pengurus DPD Partai selalu mengundang via group WhatsApp dan undangan tertulis. Silahkan saja tanya ke teman-teman pengurus lain,”terang Sekertaris DPD Partai NasDem Bangkep, Sabtu (27/3/2021).

Hari mengatakan, pendistribusian selain disebarkan via group WhastApp, undangan setiap kegiatan kepartaian juga kerap dikirim melalui sms masing-masing kader.
“Sehingga sangat tidak mendasar kalau menyebut kami tidak mengundang,”ucapnya.

Menurut Hari, Sadat mestinya lebih bersikap kasatria dan objektif melihat bagaimana keberadaan dan loyalitas dirinya selama ini di partai. Dalam organisasi manapun, loyalitas setiap anggota itu sangatlah penting.
“Jadi kalau partai sudah terlanjur memberikan sanksi, berarti itu tandanya ada sesuatu yang tidak beres,”sindirnya.

Lalu, lanjut Hari, menyangkut soal jabatan Ketua DPRD Bangkep yang menjadi keinginan saudara Sadat. Hari mengembalikan pada kewenangan pengurus DPP Partai Nasdem.
“Itu bukan kewenangan kami di DPD Partai NasDem Bangkep. Karena sepenuhnya kewenangan DPP,”terangnya.

Selain itu, tambah Hari, Sadat juga harus memperjelas ucapannya yang menyebut dirinya mengetahui persis soal jawaban sinis dari pengurus DPW seperti dimaksud Sadat saat ia menanyakan tempat Mushollah.
“Kalau menurut saudara Sadat saya mengetahui pengurus DPW. Benar saya mengetahui. Karena hampir semua pengurus DPW saya saling mengenal. Yang menjadi soal adalah siapa oknum yang dimaksudnya tersebut,”tukasnya. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!