11 Juli 2024

Kapolres: Sudah Ada LP nya dan Sedang Ditangani Satreskrim-Unit Identifikasi Polres Bangkep

0

SALAM PRESISI: Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH, SIK, MH, bersama sejumlah wartawan foto bersama di ruangannya, usai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Mapolres Bangkep, minggu lalu.(Foto: dok.bangkeppos.com)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kasus dugaan pencurian sejumlah aset rumah dinas (Rumdis) milik mantan Kepala BPKAD Kabupaten Bangkep, Ahmad Thamrin, kini masih dalam penanganan Polres Bangkep.

Dalam keterangannya, Kapolres Bangkep AKBP Reja A.Simanjuntak SH.SIK,MH, menyatakan, kasus tersebut sedang ditangani Sat Reskrim dan Unit Identifikasi Polres Bangkep.
“Ini kejadiannya sekitar sebulan lalu mas, sudah ada LP nya dan sedang ditangani oleh Sat Reskrim dan Unit Identifikasi Polres Bangkep,”ujar Kapolres, saat dikonfirmasi Bangkeppos.com, Senin (14/6/2021) dini malam.

Orang nomor satu di Polres Bangkep itu, berharap semoga dalam waktu dekat pelaku pencurian aset rumdis tersebut segera tertangkap.
“Semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap pelakunya,”tegasnya.

Sekadar diketahui, spekulasi dari masyarakat bermunculan terkait pencurian sejumlah aset rumdis milik eks Kepala BPKAD itu. Diantaranya menyebutkan, adanya kemungkinan dilakukan oleh orang kepercayaannya atas perintah langsung dari Ahmad Thamrin.

Karena itu, masyarakat Bangkep meminta agar penanganan kasus ini segera tuntas. Dan pelakunya segera ditangkap oleh pihak berwajib. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!