15 April 2024

Kapolres Bangkep Terima Kunjungan Kerja Ombudsman Palu

0

TERIMA OMBUDSMAN: Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK,MH, didampingi Waka Polres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom, M.Si., bersama PJU Polres Bangkep saat foto bersama dengan tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, di depan Kantor Polres Bangkep, Selasa, (15/06/2021).(Foto: hms plrs)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, SH, SIK, MH, menerima kunjungan kerja (Kunker) Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (15/06/2021).

Kunker ini merupakan tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat yang berhubungan dengan pelayanan Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) kepada masyarakat.
“Kita membahas tentang sistem informasi pelayanan publik Polres Bangkep kepada masyarakat dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM),”kata salah satu perwakilan dari tim ombudsman.

Meskipun terbilang Polres paling ujung di Provinsi Sulteng dan membawahi 2 Kabupaten, namun diakuinya, pelayanan yang diberikan oleh Polres Bangkep termasuk dalam kategori baik.
“Selain ada beberapa pelayanan yang harus ditingkatkan,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkep menyebutkan, bahwa Polres Bangkep terus berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti perbaikan SPKT, baik yang dari Polres maupun Polsek yang ada di bawah jajaran Polres Bangkep.

Kedatangan tim Ombudsman ini dalam rangka peningkatan pelayanan publik dari Polres Bangkep.
“Selain itu untuk memastikan apakah pelayanan publik di Polres Bangkep telah berjalan baik atau belum,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bangkep didampingi Waka Polres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si.,bersama PJU Polres Bangkep. (hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!