20 Januari 2024

Cegah Aksi Premanisme, Polsek Tinangkung Gencar Patroli Malam

0

PATROLI: Para anggota Polsek Tinangkung saat menjalankan patroli malam di sejumlah lokasi yang dianggap sebagai objek vital, Kamis (15/7/2021) kemarin malam. Patroli ini dilakukan untuk mencegah aksi premanisme. (Foto:hms plrs)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Untuk meminimalisir aksi premanisme yang dapat mengganggu dan meresahkan masyarakat, Polsek Tinangkung gencar melakukan patroli malam, Kamis (15/7/2021).

Patroli dilakukan untuk mencegah aksi premanisme di sejumlah tempat objek vital seperti; perkantoran perbankan dan SPBU di kota Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.
“Pengamanan objek vital ini harus diperketat lagi. Bukan hanya dengan penjagaan, tapi patroli dari petugas kepolisian,”kata Kapolsek Tinangkung IPTU A.H Hippy.

Menurut Kapolsek, aksi premanisme tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi di perbankan atau SPBU. Sehingga harus dicegah sedini mungkin.
“Kami sudah sampaikan pada petugas yang berpatroli agar beri respon dengan cepat, apabila ada laporan dari masyarakat akan aksi premanisme,” tandasnya. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!