10 Juli 2024

Polres Bangkep Ikut Amankan Sidang Penilaian Hasil Lomba STQH Ke-XXVI Tingkat Provinsi Sulteng 2021

0

PENGAMANAN: Sejumlah anggota Polres Bangkep bersama Satpol-PP Pemda Banggai Laut saat mengamankan kegiatan penilaian hasil STQH di ruang kantor Bupati Balut, Senin (30/8/2021). (Foto:hms Plrs bangkep).
Bangkeppos.com, BALUT- Untuk memberi rasa aman dan nyaman dalam pengamanan jalannya tempat kegiatan sidang penilaian hasil lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke-XXVI Tingkat Provinsi Sulteng tahun 2021, Polres Bangkep yang dikoordinir oleh Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh SH, MH, menerjunkan 8 personilnya, dan dibantu 2 personil Sat Pol-PP Pemda Balut.

Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual zoom meeting pada Senin (30/8/2021) hari ini, di ruang rapat Kantor Bupati Kabupaten Banggai Laut (Balut), desa Lampa, kecamatan Banggai. Dan diikuti oleh 19 orang, antara lain 16 Dewan Hakim, 2 orang IT, dan 1 orang teknisi.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Banggai AKP Karel Paeh SH, MH mengatakan, sampai dengan saat ini situasi pelaksaanaan STQH Ke XXVI Tingkat Provinsi Sulteng di Banggai berlangsung aman.
“Kami pihak Polri bekerjasama dengan TNI, Sat Pol-PP dalam melaksanakan pengamanan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 secara ketat dan humanis,”singkat Kapolsek. (ir/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!