16 April 2024

Heboh, Ada Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Pantai Paisubone Salakan

0

OLAH TKP: Petugas Kepolisian Polres Bangkep saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 13.55 wita. (foto: Humas Polres Bangkep)
Bangkeppos.com, SALAKAN- Warga Bangkep kembali dibuat heboh, Senin (3/1/2022) sekira pukul 13.55 wita. Pasalnya, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga dalam posisi mengapung di Pinggir Pantai, Subdesa Paisubone, Kelurahan Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang wanita, IS (28) bersama anaknya, IH (11 ).

Awalnya, IS dan anaknya sedang berjalan, akan mengambil batu di laut di subdesa Paisubone.

Lalu, anaknya IH, melihat mayat seorang laki-laki mengapung diatas laut. IS pun, awalnya mengira itu hanya buah kelapa yang hanyut.
Setelah diperhatikannya lebih jelas, ternyata benar, bahwa benda yang terapung diatas laut tersebut adalah sesosok mayat pria.

Tak menunggu lama, IS langsung meminta pertolongan kepada seorang pria SJ, yang kebetulan saat itu berada di lokasi tak jauh dari penemuan mayat. Dan SJ kemudian melaporkannya ke petugas Polres Bangkep.

Setelah mendapat laporan dari SJ, piket fungsi Polres Bangkep bersama Tim Inafis, langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara).

Setelah dievakuasi dan diidentifikasi, petugas mendapat informasi dari masyarakat di TKP, jika mayat pria tersebut diketahui bernama SK (40), warga asal desa Ponding-ponding, kecamatan Tinangkung Utara.

KBO Sat Reskrim Polres Bangkep AIPTU Irwandi, mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui secara detail akan penyebab kematian SK.

Meski begitu, petugas Polres Bangkep, Kata Irwandi, telah membawa mayat SK ke rumah Sakit Trikora Salakan, guna dilakukan pemeriksaan secara medis (otopsi) .
“Pada pukul 19.00 wita, ipar dan saudara SK datang ke rumah sakit, untuk menjemput dan membawa mayat SK ke desa Ponding-ponding,” kata Kanit Inafis Sat Reskrim Polres Bangkep, Bripka Rahim Rail. (ir/hms plrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!