16 April 2024

Diduga Ada Oknum Pejabat Bangkep Ikut Terlibat Dalam Kasus Narkoba

0

Kasatres Narkoba Polres Bangkep, IPTU Deky Wahyudi SH, MH. (dok. Bangkeppos)
Bangkeppos. com, SALAKAN- Jaringan peredaran gelap narkoba di wilayah kabupaten Bangkep perlahan mulai terbongkar. Setelah dua tersangka pengedar narkoba, DD dan MD, digali keterangannya oleh Penyidik Satres Narkoba Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto SH, melalui Kasatres Narkoba IPTU Deky Wahyudi SH, MH, menjelaskan, hasil pengembangan penyidikan diduga ada potensi keterlibatan sejumlah oknum tersangka lainnya dari kalangan pejabat Bangkep.
“Ada. Tapi itu belum bisa kami publikasikan oknum-oknum tersebut,” ujar Kasat, saat dikonfirmasi Bangkeppos, Sabtu (8/1/2022) sore tadi.

Meski Kasat tak merinci secara detail nama oknum dari kalangan pejabat dimaksud, namun yang pasti, Penyidik Satres Narkoba Polres Bangkep juga sudah mengantongi nama-nama calon dari yang sudah ditargetkan tersebut.
“Iya, ada sekitar 2 sampai 3 orang,” sebutnya.

Saat ini, lanjut Kasat, penyidik Satres Narkoba tengah bekerja maraton, mengumpulkan sejumlah bukti dan bahan keterangan lainnya, sebagai kepentingan pengembangan penyelidikan dan penyidikan.
“Masih dalam proses pengembangan,” kata Kasat.

Seperti diketahui, pasca tertangkapnya dua tersangka pengedar narkoba, DD dan MD, di salah satu penginapan kota Salakan Selasa (3/1/2022) lalu, pihak kepolisian setempat juga hingga kini masih terus bekerja maksimal, membongkar jaringan peredaran bisnis barang haram tersebut hingga keakar-akarnya.

Lantas, apakah dengan keterangan kedua tersangka dihadapan penyidik akan memunculkan nama calon tersangka baru, diluar dari kalangan pejabat Bangkep? IPTU Deky lagi-lagi belum juga ingin berspekulasi.
“Tunggu saja hasil pengembangan dari penyidik nanti,” tandas Kasat. (ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!